+5 Video Mela Anjani aka Mela Barbie | Dangdut Hot

Video Mela Anjani Si Pedangdut dengan Goyang Hot. Siapa yang tidak mengenal mela barbie? di youtube, videonya selalu mengesankan karena mendapatkan statistik pageview yang sangat tinggi. Ya dia adalah penyanyi dangdut dengan performance yang luar biasa. Dia identik dengan kesan penghibur seksi abis. Bodynya aduhai dalam balutan kostum yang minim, bahkan "sebagian besar" menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Mela Anjani

Mela Anjani merupakan penyanyi dangdut asal Kota Bogor. Di pentas dunia dangdut doi dikenal dengan nama barbie, mungkin karena parasnya yang memang cantik. Kostum yang sering dipakainya adalah hotpants dan kutang yang terikat hanya seutas tali.

Di youtube, videonya sangat banyak. Bisa jadi 1 penampilan, diupload ulang oleh orang lain videonya dengan mengganti judulnya.

Foto Hot Seksi Mela Barbie


Foto Hot Seksi Mela Barbie

Foto Hot Seksi Mela Barbie

Foto Hot Seksi Mela Barbie

Foto Hot Seksi Mela Barbie

Foto Hot Seksi Mela Barbie


Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul +5 Video Mela Anjani aka Mela Barbie | Dangdut Hot yang ditulis oleh Gudang Foto yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Gudang Foto

0 comments:

Post a Comment

Back to top